Proyek

Jasa Georadar di Jakarta

Jasa georadar di Jakarta telah dilakukan oleh Geochem Survey  Survey georadar atau gpr (ground penetrating radar) dilakukan untuk pemetaan dan cek utilitas di trotoar dan area jalan Gatot Subroto, Jakarta. Luasan total area sekitar 2 Hektar dan direncanakan untuk pembangunan gedung.

Metode Georadar / Ground Penetrating Radar (GPR) adalah salah satu metode dalam geofisika yang menggunakan konsep perambatan gelombang elektromagnetik ke dalam bumi. Metode Georadar bisa untuk deteksi utilitas, pondasi gedung, pemetaan pipa, kabel, saluran air, eksplorasi batubara, andesit, crack di jalan, dsb.

Pengukuran di pinggir jalan dilaksanakan saat dini hari ketika lalu lintas belum terlalu padat dan di area kawasan gedung saat pagi hari. Pengambilan data georadar sekitar 2 hari dan waktu untuk pengolahan data georadar sekitar 1 minggu. Menghasilkan penampang radargram sehingga diketahui poisisi dan keberadaan pipa, kabel, atau utilitas lainnya di dalam tanah.

metode georadar di jakarta jasa georadar di jakarta

Selain jasa georadar di Jakarta, Geochem juga menyediakan jasa georadar di Bogor, Bandung, Bekasi, Karawang, Tangerang, Banten, Padalarang, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Tuban, Madura, Ternate, Sulawesi, Maluku, Aceh, Lampung, Solok, Padang, Palembang, Sumatra, Kalimantan, Papua dsb.

Harga biaya jasa georadar adalah nego dan bisa lebih murah jika borongan. Dibolehkan juga untuk konsultasi terlebih dahulu dengan tenaga ahli dari Geochem Survey dengan menghubungi 0819 1003 6644 atau Whatsapp kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *